Sunday, April 22, 2007

!@#$%^&*()_+...keur lier...hampir...

ahhh...=P~(:| hari minggu gini maunya ngapain yach...
gw males banget hari ini...(:| ni juga baru bangun (kira2 jam 9-lebih...:)...
online dulu ah...:- mumpung lg semangat...:D

sialan hujan...gede lagi...jadi ngantuk lagi dah...(:|(:|(:|
mmm...ni hujan meni seharian ....#-oX(gw jadi makin males aja mo ngapa2in...:-<
masih online...:):( masih seger...:D

alah...seharian ngacak2 blog ga ada yang rebes...:-w
mana hampir subuh lagi...apes bener dah hari ini...gw bt abizz...:((
masih bertahan di depan kompi...udah stengah sadar...:-O


...chek...chek...chek...power low bat... (udah 20watt nih strumnya...b-(I-|)...[waktu sudah menunjukkan lewat tengah malam]

...!@#$...!@#$...zzzz...zzzz...akhirnya...:D
ada juga yang bisa di acak2...gw dapat tips baru buat blog... dan berhasil...
serasa...susah untuk dikatakan...gw...skarang dah cenghar lagi...

1 komentar:

pyuriko said...

Oalah, kalo udh ngutak-ngatik blog emang suka gk tahu waktu... bablasssss.....

Arsip Blog

 

© 2009 -betiga-lho! | Blogger Template Designed by Choen | Using The 1KB Grid | Powered by Blogger